Wisuda SUPM Pariaman Angkatan Ke.33 Tahun 2021

Senin, 28 Juni 2021 merupakan hari yang bersejarah bagi siswa/i SUPM Pariaman Angkatan 33. Mengapa demikian , karna pada hari tesebut merupakan hari diwisudanya 140 orang siswa/I SUPM Pariaman yang terdiri dari Program keahlian TKPI, NKPI, TBP dan TPHP.

Acara di laksanakan di Aula SUPM secara Luring dengan 12 orang Wisudawan terbaik dari masing-masing program keahlian dan dihadiri oleh beberapa undangan dari dinas terkait dan pemerintah Kab. Pariaman serta Orang tua wisudawan. Disamping itu acara juga diikuti oleh 128 orang secara Daring. Untuk yang melakukan secara Daring Pengalungan Gordon langsung diwakilkan oleh orang tua masing-masing dirumah.

Wisuda dipimpin langsung Oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Sakti Wahyu Trenggono, MM dari Gedung Mina Bahari 3 KKP RI Jakarta. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pengalungan oleh masing-masing kepala sekolah usaha perikanan menengah lingkup Pusdik KP.

Harisjon, S.Pi. M.Si selaku kepala SUPM Pariaman berpesan kepada wisudawan agar membangkitkan jiwa Entrepreneur Perikanan setelah menyelesai Pendidikannya. Dan lebih bagus juga melanjutkan Pendidikan yang lebih tinggi. Sesuai dengan target Indikator Kinerja Utama serapan lulusan agar dapat bekerja di sektor perikanan di Indonesia dan Luar Negeri. Acara ditutup dengan Foto Bersama dengan semua oarng tua Wisudawan dan tamu undangan.

Oleh : 1